Mengenal IPhone 11

Persiapan peluncuran iPhone 11 tentu sudah memasuki tahap akhir karena jika mengikuti rutinitas Apple, iPhone anyar selalu dirilis sekitar bulan September. Wujud finalnya pun hampir dapat dipastikan.

Bocoran sebelumnya menyebutkan desain kamera belakang iPhone 11 adalah persegi empat. Informasi dari produsen casing tenar, Ghostek, dan desain yang mereka suguhkan memperkuat bocoran tersebut.

casing Ghostek adalah untuk iPhone 11 yang memiliki 3 buah kamera. Tampak desain kotak itu cukup menonjol, dengan tinggi 2,15 mm.

Reputasi Ghostek cukup meyakinkan. Tahun silam, mereka berhasil menebak desain final iPhone XR dan Galaxy S10 sebelum peluncuran resminya. Bahkan kali ini, Ghostek memberi jaminan uang kembali dalam periode dua bulan jika bentuk casingnya berbeda.

Sebelumnya, catatan perusahaan finansial Barclays untuk investor menyebut iPhone 11 bakal menawarkan perubahan desain relatif sedikit kecuali kamera belakangnya tersebut. Upgrade lebih besar direncanakan menyasar iPhone edisi 2020.

Barclays juga menyatakan Apple kemungkinan mulai memproduksi iPhone anyar pada Juli ini atau Agustus. Adapun jumlah yang dibuat lebih sedikit ketimbang tahun silam.

“Relatif hanya sedikit perubahan desain dibanding update iPhone untuk tahun 2020,” sebut Barclays, seraya melanjutkan Apple akan menambah jumlah kamera belakang dan tetap membuat versi layar OLED serta LCD.

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *